Jumat, 24 Februari 2012

Situs Taruhan CMDBET - Quagliarella Klarifikasi Insiden Dorongannya ke Storari - Agen Taruhan 338A - AgenTaruhan.com

Storari tanpa sengaja menghantam kepala Quagliarella serta membuat hidung Simone Pepe berdarah-darah, dalam sebuah video terlihat Quagliarella mendorong Storari dengan nada tak senang.

Namun hal itu langsung ia klarifikasi di Situs Taruhan CMDBET, "Saya sedikit khawatir untuk tulang pipi saya yang baru sembuh. Saya mencoba untuk melindungi wajah saya, dan saya juga terluka di kepalaku."

"Saya saat itu mendorong Marco jauh dari saya karena kepalaku sakit, tapi kemudian di ruang ganti saya meminta maaf dan kami berpelukan lagi," ujarnya.

Laga Juventus vs Catania Minggu (19/02) sempat diwarnai sebuah insiden kecil. Gol terakhir yang diciptakan oleh Fabio Quagliarella dirayakan terlalu berlebihan.

Marco Storari yang antusias meninggalkan bangku cadangan untuk menerjang kerumunan para pemain Juve yang merayakan gol itu di sudut lapangan.



Post By : Agen Taruhan 338A

Tidak ada komentar:

Posting Komentar